Sinopsis Fifty Shades Freed - 2018

Detail Film Fifty Shades Freed (2018)

Judul Film Fifty Shades Freed (2018)
Direktur : James Foley
Penulis : Niall Leonard (screenplay by), E.L. James (based on the novel by)
Tayang 09 Februari 2018
Waktu Tayang 1 Jam 45 Menit
Kategori Movies
Genre Film : Drama, History, Movie, Romance, Thriller
Pemeran Utama : Dakota Johnson, Jamie Dornan, Eric Johnson
Pemeran Pembantu : Eloise Mumford , Rita Ora , Luke Grimes , Victor Rasuk , Max Martini , Jennifer Ehle , Marcia Gay Harden , Bruce Altman , Arielle Kebbel , Callum Keith Rennie , Robinne Lee , Brant Daugherty

Sinopsis Film Fifty Shades Freed (2018)

Fifty Shades Freed (2018). Fifty Shades Freed Merupakan film yang menceritakan Seseorang Anastasia dan Christian menikah, tetapi Jack Hyde terus mengancam hub mereka.

Ini menjadi sangat mantap dari film sebelumnya, Fifty.Shades Darker yang dirilis tahun 2017 dan menjadi film ketiga sekaligus terakhir dari Fifty Shades. Film pertamanya sendiri di rilis pada tahun 2015 dengan judul Fifty Shades Grey yang diadaptasi dari novel karya E. L James berjudul sama.

Novelnya sendiri sama halnya dengan filmnya, memiliki original trilogi yaitu Fifty Shades of Grey (2011), Fifty Shades Darker (2012) dan Fifty Shades Freed (2012). Dan juga terdapat dua buku yang menceritakan kembali sosok Christian, yaitu Grey: Fifty Shades of Grey as Told by Christian (2015) dan Darker: Fifty Shades Darker as Told by Christian (2017).

Film Fifty Shades Freed menghadirkan kembali aktor dan aktris utamanya yaitu Jamie Dornan (A Private War, Robin Hood) dan Dakota Johnson (Suspiria, Sound of Metal). Meskipun sempat ada rumor jika Jamie Dornan tak akan kembali memerankan perannya sebagai Christian Grey, namun telah dikonfirmasi jika ia akan memerankannya.

Turut serta pemain lainnya seperti Kim Basinger, Arielle Kebbel , Max Martini , Tyler Hoechlin , Rita Ora dan Marcia Gay Harden . Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Niall Leonard

Film drama romantis ini diproduksi oleh Perfect World Pictures dan Michael De Luca Productions bekerja sama dengan pendistributornya, Universal Pictures menjadwalkan film ini akan tayang pada minggu Valentine di bioskop Amerika. Di Indonesia sendiri, film ini tak akan ditayangkan seperti film-film sebelumnya.

Link Film Fifty Shades Freed - 2018 (Here)

0 Response to "Sinopsis Fifty Shades Freed - 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel