7 Film Yang Diperankan Raline Shah

Siapa tak terpana dengan akting wanita cantik mantan finalis Puteri Indonesia 2008 ini? Beberapa film Raline Shah terbilang sukses dan cukup laku di pasaran.
Banyak yang mengira debut akting dalam film pertama kalinya adalah di film 5 cm. Padahal, hal ini tidak benar. Raline memulai debut pertamanya di film Bibir Mer pada saat usianya baru tujuh tahun.
Memulai karir aktingnya dari kecil, tak heran kalau kemampuannya bermain peran di layar lebar patut diperhitungkan. Banyak penggemar dibuat kagum oleh aktingnya di beberapa film.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi film Raline Shah yang layak kamu tonton. Kalau kamu belum pernah nonton, maka wajib banget tahu apa saja daftarnya.

5 Cm - 2012

5 Cm adalah film pertama yang Raline bintangi setelah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008. Film yang bercerita tentang 5 remaja bernama genta (fedi nuril), arial (denny sumargo), zafran (herjunot ali), riani (raline shah) dan ian (igor saykoji) yang sudah bersahabat selama 10 tahun. Mereka memiliki watak yang berbeda-beda, namun hal itu yang membuat persahabatan mereka berwarna. Zafran adalah seorang laki-laki yang puitis, namun agak “gila” dan sangat menyukai seorang wanita cantik bernama dinda (pevita pearce). Zafran adalah orang yang idealis dan sedikit narsis. Riani adalah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan yang sama dengan genta. Riani adalah seorang gadis yang cerdas, cerewet dan memiliki ambisi, sementara genta adalah pria yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mampu mengayomi semua sahabat-sahabatnya. Link Film 5 Cm - 2012 (Here)

99 Cahaya di Langit Eropa - 2013

Film ini menceritakan kisah kehidupan Hanum Rais (Acha Septriasa) dan sang suami, Rangga Almahendra (Abimana Aryasatya). Mereka menjelajahi Eropa selama tiga tahun dan mempelajari agama Islam di sana. Berbagai kisah dan pengalaman menarik mereka dapatkan ketika melakukan perjalanan tersebut. Di sini, putri dari Roseline Shah, Raline Shah, berperan sebagai Fatma Pasha. Fatma adalah seorang wanita Turki yang bertemu dengan pasangan suami istri tersebut dalam perjalanannya. Fatma pun menjelaskan pada mereka tentang kedamaian dalam Islam. Link Film 99 Cahaya di Langit Eropa - 2013 (Here) 

99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 – 2014

99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 melanjutkan perjalanan mengungkap rahasia Islam di Eropa. Hanum Rais dan Rangga Almahendra akan melanjutkan perjalanan ke Cordoba (Spanyol), dan pencarian Fatma ke Istanbul (Turki). Sebuah film yang diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara yaitu di Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki). Link Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 - 2014 (Here)

Supernova - 2014

Film yang diangkat dari novel Dee Lestari ini mempertemukan Fedi dan Raline sebagai sepasang suami istri. Fedi sebagai Arwin dan Raline sebagai Rana. Rumah tangga mereka tampak baik-baik saja dari luar, namun sebenarnya Rana telah jatuh cinta pada lelaki lain bernama Ferre yang diperankan oleh Herjunot Ali.
Link Film Supernova - 2014 (Here)

Surga yang Tak Dirindukan - 2015

Raline di sini beradu akting dengan Fedi Nuril yang berperan sebagai Prasetya dan Laudya Cynthia Bella sebagai Arini yang merupakan istri dari Prasetya. Berperan sebagai Mei Rose, Raline mendapatkan peran yang cukup menantang dan sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya. Ia adalah seorang wanita yang mempunyai kehidupan sengsara. Hamil di luar nikah dan ditinggalkan oleh pria yang menghamilinya. Ia pun kemudian terlibat dalam kehidupan rumah tangga Prasetya dan Arini. Sejatinya, kehidupan rumah tangga Prasetya dan Arini sangatlah bahagia dan mereka pun telah dikaruniai seorang anak bernama Nadia. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut karena sang suami memutuskan untuk menikah lagi dengan Mei Rose yang saat itu tengah mengandung.
Link Film Surga yang Tak Dirindukan - 2015 (Here)

Terpana - 2016

Film ‘Terpana’ alur ceritanya berkisah tentang Adaline (Raline Shah) yang dalam sebuah kejadian mendadak bertemu dengan Rafian (Fachri Albar). Raline Shah berperan sebagai gadis kota, sedangkan Fachri Albar berperan sebagai pria kampung. Dalam kejadian ini Adaline (Raline Shah) merupakan wanita kota, wanita karier yang kangen kampung halamannya. Saat pulang kampung ia bertemu dengan Rafian (Fachri Albar). Link Film Terpana - 2016 (Here)

Surga Yang Tak Dirindukan 2 - 2017

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" merupakan film yang diadopsi dari novel laris karya Ama Nadia. Dimana dalam film ini akan dikisahkan problematika rumah tangga antara Pras (Fedi Nuril) dengan Arini (Laudya Cyntia Bella). Perkawinan yang berjalan harmonis, harus runtuh karena orang ketiga yaitu May (Rahlin Shah). Dan Film ini telah dilihat sebanyak 1.587.718 Penonton.
Link Film Surga Yang Tak Dirindukan  2 (Here)

Itulah Daftar Film Yang Diperankan Raline Shah. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "7 Film Yang Diperankan Raline Shah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel