Sinopsis The Swindlers - 2017

Rilis
22 November 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Chang-won
Produser
Oh Seung-hyun, Sung Chang-yeon
Writer
Jang Chang-won
Pemeran
Hyun-bin, Nana, Yoo Ji-tae, An Se-ha, Bae Sung-woo, Choi Duk-moon, Park sung-woong, Heo Sung-tae, Choi Il-hwa, Kim Tae-hoon, Oh Tae-kyung, Jung Jin-young, Ryoo Sung-hyun, Cha Soon-bae, Kim Ja-young, Jin Seon-kyu, Choi Hong-il, Yoo Jung-ho, Ok Joo-ri, Lee Jae-gu, Jung Min-sung, Yum Dong-hun, Han Chul-woo
Sinematografi
Lee Tae-yoon
Distributor
Showbox

Metadrakor
Sinopsis Drama Korea
The Swindlers mengisahkan seorang penipu yang telah dilaporkan meninggal usai melakukan penipuan besar yang dikabarkan hidup. Seorang jaksa yang bernama Park Hee-soo (Yoo ji-tae) yang berkolusi dengan penipu untuk menyingkirkan penipu bernama Jang Doo-chil  untuk menghindari skandal korupsi.

Saat melacak penipu, Park bertemu dengan penipu lain bernama Ji-sung (Hyun-bin) yang juga mengejar pria yang sama untuk dapat melakukan balas dendam pribadi. Menyadari tujuan yang sama, mereka memutuskan bekerja sama namun dengan motif tersembunyi.


Ji-sung kemudian bekerja sama dengan penipu lain yaitu Suk-dong (Bae Sung-woo), Kim (An Se-ha), dan Choon-ja (Nana). Mereka melempar umpan terhadap tangan kanan dari Jang Doo-chil yaitu Seung-gun (Park Sung-woong).

Link Download The Swindlers - 2017 (Here)
 

0 Response to "Sinopsis The Swindlers - 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel