9 Fakta Unik Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang mengawali karirnya di usia muda. Berawal dari ketidak sengajaan Scooter Braun sang pemilik label rekaman Ramon Bround Media Group (RBMG) yang melihat rekaman Bieber di Youtube, yang akhirnya tertarik untuk menawari kontrak kepada Justin Bieber untuk masuk di RBMG. Berawal dari sinilah Bieber akhirnya menjadi bintang yang sangat terkenal di usianya yang masih sangat muda. Disini kami akan memberikan sedikit fakta tentang Justin Bieber yang wajib diketahui oleh Beliebers. Berikut : 9 Fakta Unik Justin Bieber

1.      Justin Bieber lancar berbicara dengan bahasa Perancis
Ibunya yang bernama Patricia Mallette merupakan wanita keturunan Perancis-Kanada. Sehingga tidak mengherankan jika Bieber fasih berbahasa Perancis.

Terlebih lagi saat SD dirinya bersekolah di sekolah yang menggunakan bahasa Perancis, Jeanne Sauvé Catholic School.

2.      Ayahnya merupakan mantan petarung MMA

Ayah kandungnya Bieber bernama Jeremy Jack Bieber. Menurut sebuah interview pada tahun 2012, diketahui bahwa ayahnya tersebut merupakan mantan petarung MMA (Mixed Martial Arts).

Ayah dan ibunya Bieber tidak pernah menikah. Dari ayahnya, Bieber memiliki 2 orang saudara tiri.

3.      Bieber jago bermain banyak alat musik

Sampai saat ini diketahui Bieber mahir bermain trumpet, gitar, piano, dan drum. Hebatnya lagi doi menguasai alat musik tersebut secara otodidak loh!

4.      Usher merupakan orang yang mengobitkannya

Setelah ibunya mengunggah video Bieber bernyanyi ke akun Youtube, banyak produser rekaman yang tertarik untuk mengontraknya.

Namun pada akhirnya Usher lah yang berhasil menggiring tanda tangan kontrak Bieber ke sebuah label rekaman.

Dalam biografinya, Bieber menyebutkan jika Usher tidak mengajaknya untuk menandatangani kontrak dengan sebuah label, dirinya akan ikut audisi Amerikan Idol.

5.      Bieber mengidap claustrophobic

Claustrophobic merupakan phobia ruangan sempit. Karena phobianya ini, Bieber merasa takut berada di tempat yang terlalu padat, dan lift. Apalagi LIft yang padat.

6.      Mentornya Bieber adalah Will Smith

Agak unik memang seorang musisi seperti Justin Bieber justru menimba ilmu dari seorang aktor, bukan seorang musisi juga.

Menurut salah satu wawancara di YouTube, Bieber hampir rutin berbicara dengan Will Smith seminggu sekali.

7.      Bieber menghabiskan 200 juta per tahun hanya untuk biaya potong rambut

Menurut info dari Justin Bieber Zone, Bieber membayar hingga 750 USD untuk biaya sekali ke salon. Dimana dirinya setidaknya pergi ke salon sebanyak 2 minggu sekali.

Itu artinya sekitar 18.000 USD dia habiskan hanya untuk mengurus gaya potongan rambutnya di salon. Jika dirupiahkan 18.000 USD itu sekitar 200 juta rupiah loh!

8.      Pemegang rekor follower terbanyak di Twitter tahun 2013

Pada 21 Januari 2013, Bieber menjadi pemegang rekor jumlah follower terbanyak di Twitter dengan total 35,1 juta Follower.

Di awal tahun 2017 ini jumlah followernya di Twitter mencapai 92 juta orang. Namun rekornya tersebut masih kalah dari Katy Perry yang memiliki lebih dari 96 juta Follower di Twitter.

9.      Pernah menjadi runner up dalam kontes lokal
Saat berumur 12 tahun, Bieber berhasil menjadi runner up dalam kontes menyanyi lokal “Stratford Idol.” Prestasinya ini diraih sebelum ibunya mulai mengunggah videonya ke YouTube.

0 Response to "9 Fakta Unik Justin Bieber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel