9 Aktor Film Dunia Sebelum Kepalanya Plontos

Selalu ada perubahan fisik dan penampilan diri seseorang selama hidupnya, termasuk para selebritis dunia. Seiring berjalannya waktu dan usia, penampilan luar terus bertransformasi. Salah satu yang paling menonjol adalah tentang rambut.

Perubahan pada rambut bisa karena faktor genetik, usia hingga hal lainnya. Sembilan aktor ini mengalaminya pulsker, mereka berubah dari yang dulunya memiliki rambut kini menjadi tak tersisa alias plontos. Siapa saja ya mereka?
Berikut : 9 Aktor Film Dunia Sebelum Kepalanya Plontos

1.      Jason Statham
Dulu sih Jason Statham punya rambut. Walaupun tidak lebat setidaknya dia punya gaya rambut cepak. Sekarang sudah mulai berkurang rambutnya.

2.      Vin Diesel 
Dia dulu punya rambut dan pernah jadi bintang iklan sebuah apparel olaharaga di tahun 1980-an. Dulu gondrong, lalu perlahan mulai berganti gaya rambut pendek hingga akhirnya sekarang plontos.

3.      Dwayne Johnson
Aktor sekaligus mantan pegulat profesional Dwayne Johnson atau akrab disapa The Rock. Di masa mudanya dulu, dia punya gaya rambut yang keren lho.

4.      Bruce Wilis

Ini dia nih, aktor yang gak ada matinya. Di tiap film dia selalu aja jadi jagoan, siapa lagi kalau bukan Bruce Wilis. Ternyata gaya rambutnya keren juga ya om yang satu ini?.

5.      Samuel L. Jackson

Dengan gaya rambut kribo yang khas, Samuel L. Jackson sangat berkarakter di masa mudanya dulu. Kini seiring bertambahnya usia, rambut kribonya tinggal kenangan.

6.      Billy Jane

Next, ada aktor Billy Jane yang namanya mulai melejit saat bermain di film Titanic dulu. Pasti kamu pangling dengan penampilannya yang sekarang dengan kepala plontosnya.

7.      Ben Kingsley

Ada lagi aktor senior Ben Kingsley nih. Aktor yang sempat bermain dalam Iron Man 3 seiring bertambahnya usia, rambutnya pun jadi makin berkurang. Tapi semangatnya patut diacungi jempol.

8.      Woody Harrelson

Di posisi berikutnya ada Woody Harrelson nih yang telah malang melintang di dunia seni peran. Aktor kelahiran 1961 ini dulu juga sempat pernah gondrong.

9.      Danny DeVito
Terakhir, ada sosok Danny DeVito yang sekarang kepalanya perlahan mulai botak. Mungkin karena faktor usia kali ya?.


Mungkin hanya itu saja Artikel 9 Aktor Film Dunia Sebelum Kepalanya Plontos. Semoga Artikel ini ada manfaatnya untuk siapa saja, dan jangan sampai Anda salah tanggap dengan artikel ini. Punya pendapat lain tentang Aktor Plontos lainnya ? Silakan sampaikan saja di dalam kotak komentar!

0 Response to "9 Aktor Film Dunia Sebelum Kepalanya Plontos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel