7 Tips Jitu Untuk Mendapatkan Hati Wanita Lewat Chatting

Jaman semakin modern, tidak seperti dahulu ketika kita ingin mengetahui kabar seseorang kita harus mengirim surat. Sekarang segalanya sudah dimudahkan, kita hanya perlu menggunakan media sosial kita untuk mengetahui kabar orang lain. Kita hanya perlu aplikasi chatting untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dan jika kita chatting dengan wanita tentu kita harus membuat mereka merasa nyaman bukan ? Dengan begitu sang wanita, entah itu gebetan, pacar, atau istri Anda akan menjadi betah chat dengan Anda. Tenang saja karena kami punya tipsnya untuk Anda. Simak berikut Tips Jitu Untuk Mendapatkan Hati Wanita Lewat Chatting !

01. Cari waktu yang Tepat & Tertentu

Hindari mengirim pesan dia kalo sekiranya dia lagi sibuk sama temen-temennya, saat dia lagi kerja atau ada acara keluarga. Dan Jangan Chatting dia seharian penuh.  Kamu harus tau kapan waktu luangnya, biasakan Chatting dia di waktu yang sama setiap harinya, Misalnya Malam Hari.

02. Perhatikan perkataan Anda

Jika Anda hendak mengirim pesan atau membalasnya sebaiknya baca dulu kalimat yang akan Anda kirim, karena bisa saja dia salah paham jika Anda salah menulis atau memberi tanda baca.

03. Gunakan Stiker dan Emotikon lucu agar percakapan semakin seru.

Stiker-stiker dan Emotikon lucu bisa membuat percakapan kamu semakin seru. Biasanya menggunakan Stiker-stiker dan Emotikon seperti ini bisa bikin percakapan kamu sama si Dia semakin berwarna. Tapi terkadang, Stiker-stiker dan Emotikon bisa bikin si Dia semakin risih. Jadi gunakanlah Stiker-stiker dan Emotikon  seperlunya, jangan bikin pesan teks semakin membosankan.

04. Jangan menghujaninya dengan banyak pertanyaan dan sok tahu

Langkah yang pertama adalah jangan menghujaninya dengan banyak pertanyaan, wanita cenderung tidak suka dengan pria yang selalu memberinya pertanyaan.

05. Tanyakan hal-hal sederhana tentang keseharian dirinya.

Tanyakan tentang kesehariannya. Hal ini dapat membuat dia memberikan respon yang baik dan mau terbuka lanjutlah dengan memberikan pertanyaan-pertanyan sederhana tentang dia serta sedikit informasi tentang diri kamu sebagai langkah awal untuk mendekatkan diri.

06. Berikan banyak pujian yang membuat si dia senang.

Pujilah dia dengan sewajarnya agar ia merasa senang san tersanjung, karena kebanyakan dari wanita suka dipuji apalagi oleh seorang pria. Tapi jangan berlebihan dan pujilah sesuai dengan realitanya, jika tidak sesuai kamu akan dikira sedang meledeknya.

07. Jika mulai Garing, Cari bahan Obrolan yang  Menarik

Jika sudah merasa chat sedikit garing.  Carila obrolan yang lain yang menarik dan dia suka. Dengan begitu ia tidak akan bosan dan juga bisa menjalin sebuah hubungan kedekatan dengan baik.

Itulah beberapa Tips Jitu Untuk Mendapatkan Hati Wanita Lewat Chatting agar kamu sukses untuk mendapat perhatian dari si dia. Jika semua tips itu bisa kamu lakukan berarti kamu telah berhasil membangun hubungan yang baik dengan si dia via chatting dan inilah waktunya kamu untuk berani bertemu dengannya. Good Luck.

0 Response to "7 Tips Jitu Untuk Mendapatkan Hati Wanita Lewat Chatting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel